Wednesday, November 19, 2008

teringat temanku

Aku tak tahu apa yang sedang kupikirkan hingga tiba-tiba kuteringat salah seorang temanku. Salah seorang teman yang pernah cukup dekat denganku. Tapi kini entah bagaimana kabarnya. Aku tidak tahu. Bukannya tidak bisa menanyakan kabarnya. Tapi entah mengapa hati ini merasa berat untuk sekadar mengetik SMS, mengirim comment atau apalah.

Aku tak tahu Tuhan. Aku tak tahu ada apa dengan diriku. Apakah aku takut? Takut pada siapa? Takut pada dia? Tapi kenapa? Apakah karena kami berbeda? BODOH!! Apa yang kamu pikirkan Na?? Tapi sungguh, Rabbi...

Aku sedih. Tak tahu sedih kenapa. Sedih dengan keadaan ini? Mungkin. Setiap kali kuteringat padanya, aku ingin sekali menangis. Menangis menumpahkan kepenatan hati.

Ah, apa sih yang sebenarnya kuinginkan? Inginkah aku, dia kembali seperti dulu? Tidak. Itu sungguh egois. Aku tidak boleh begitu. Aku, hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya. Apapun itu. Meski kami tak bisa lagi seperti dulu.

Maafkan aku Rabbi. Maafkan aku teman. Sungguh aku terlalu egois menjadi temanmu. Semoga kau selalu dilindungi dan dirahmati oleh Allah. Dan semoga suatu saat nanti, jika Allah mengizinkan, kita bisa berjumpa kembali dalam keadaan yang lebih baik. Amin


__19 Nov 2008 (10:09)__
Aku yang selalu mengharapkan bimbinganNYA

No comments:

Post a Comment

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh...

(Puji syukur kehadirat Allah yang masih memberikan nikmat iman dan Islam pada diri ini..)

Selamat datang di blogku yang mungkin hanya berisi secuil pemikiran dan ungkapan isi hati...

Sungguh, kebenaran datangnya hanya dari Allah. Adapun kesalahan datangnya murni dari diri ini. Untuk itu mohon masukan, kritik, dan sarannya serta mohon dimaafkan atas segala kesalahan. Terima kasih. Selamat menikmati. Semoga bermanfaat dan membawa berkah. Amin

(Mulakanlah dengan membaca Basmalah.... dan akhirilah dengan Hamdalah..)