Saturday, October 2, 2010

Akibat Utak-atik Blog

Hari ini aku lebih memilih untuk duduk diam di rumah menyelesaikan semua tugas-tugas yang memang harus aku selesaikan. Sambil membereskan activation code AutoCAD 2010 milikku yang hingga kini masih expired, aku pun menyambi untuk menengok blogku. Mengutak-atik blog, mengubah dan menambah tatanannya, asik juga ternyata.

Ada salah satu gadget baru yang ingin kutambahi di blog, yaitu "label". Selama ini, tidak ada satupun tulisan di blog yang aku beri label.. yah, mau gimana lagi, habisnya bingung mengkategorikannya! Nah makanya, hari ini aku 'iseng' mengkategorikan tulisan-tulisanku.

Tapi eh dasarnya emang gaptek, dan emang belum pernah nyobain pake label, edit sana sini dengan instingku (maklum lebih percaya insting daripada petunjuk :P).. akhirnya sempet ada salah satu tulisan lamaku yang kehapus.. Haduuuh, Na.. kamu gimana sih? Niatnya tuh tadi mengedit label yang salah, eh taunya malah tulisannya yang terhapus.. duh, duh.. Tak apalah biarlah itu menjadi pengalaman :D

Nah tulisan yang terhapus tadi akan aku re-post nanti, oke.. ^^ Judulnya "LUKA HATI"
Selamat membaca!

No comments:

Post a Comment

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh...

(Puji syukur kehadirat Allah yang masih memberikan nikmat iman dan Islam pada diri ini..)

Selamat datang di blogku yang mungkin hanya berisi secuil pemikiran dan ungkapan isi hati...

Sungguh, kebenaran datangnya hanya dari Allah. Adapun kesalahan datangnya murni dari diri ini. Untuk itu mohon masukan, kritik, dan sarannya serta mohon dimaafkan atas segala kesalahan. Terima kasih. Selamat menikmati. Semoga bermanfaat dan membawa berkah. Amin

(Mulakanlah dengan membaca Basmalah.... dan akhirilah dengan Hamdalah..)