Saturday, May 17, 2008

Nggak Ada Ide??

Hwah!!! Rasanya udah lama banget aku nggak nulis. Otakku jadi full of emotion!! Eh lho apaan sih tu maksudnya?? Nggak jelas banget. Hm, gini maksudku.. aku udah lama banget nggak nulis. Jadi otakku terasa berat alias nggak plong banget, serasa ada sesuatu yang mengganjal en harus kubuang eh maksudku kukeluarkan atawa kusalurkan keluar. Biar plong, plong, plong!!! Dan malam ini pun, meski aku agak capek setelah acara baksos tadi pagi, aku menyempatkan diri (lebih tepatnya memaksakan diri) untuk duduk sejenak di depan computer (sekalian ngerjain tugas studio ama surat peminjaman tempat buat acara training besok, hihi ^;^).

Tik..tik..tik..waktu terus berputar. Tapi kok nggak ada satupun ide yang keluar yah? Duh gimana nih? Aku jadi stres sendiri.. duduh.. dari tadi aku hanya berhasil mengetikkan tema ide doank.. tapi nggak ada kelanjutannya. Duh, gimana nih??

Sambil merenung di depan layar computer, aku iseng chatting lewat SMS sama temenku. Nggak chatting sih sebenernya tapi “diskusi”.. hehe.. beneran kok, aku konsultasi sama temenku! Aku juga mengeluh padanya bahwa aku sedang tidak ada ide, padahal aku sedang ingin menulis. Dan alhamdulillah respon darinya cukup membantuku.

“Waktu kita ngerasa nggak ada ide, itu bisa ditulis juga lho.. aku pernah kayak gitu. Jadi kutulis apa adanya, apa yang aku rasa. Akhirnya jadi juga! Hehe.”

Wah bener juga nih orang! Begitu pikirku. Akhirnya, dengan penuh keyakinan, kucoba untuk mulai mengetikkan huruf demi huruf membentuk kata, merangkainya jadi kalimat. Dan akhirnya jadi deh tulisan ini!! Hehe

Ya sudahlah, setidaknya kepenatan otakku sedikit berkurang dengan tulisan ini. Meskipun isinya nggak jelas banget.. hehe.. paling nggak malam ini aku bisa tidur nyenyak deh ^;^ Hm, kayaknya udahan dulu deh aku nulisnya. Males nulis panjang-panjang.. cukup sekian dan terima kasih.. akhir kata, -meskipun nggak dibuka dengan salam, akan kututup saja dengan salam..- wassalamu ‘alaykum warahmatullahi wabarakatuh..

Saat-saat nggak ada ide
Ahad, 27 April 2008 (21:18)

2 comments:

  1. dwin, menulis itu pemaksaan, tanpa kamu pikir lama-lama mau nulis apa, kalo kamu niat mau nyelesein tulisan, pasti tulisannya keluar kok, heheu. semangat terus yaw.

    ReplyDelete
  2. gitu kah nad..oke cip!!doakan saya ya,,^;^makasih

    ReplyDelete

Assalamu'alaykum warahmatullahi wabarakatuh...

(Puji syukur kehadirat Allah yang masih memberikan nikmat iman dan Islam pada diri ini..)

Selamat datang di blogku yang mungkin hanya berisi secuil pemikiran dan ungkapan isi hati...

Sungguh, kebenaran datangnya hanya dari Allah. Adapun kesalahan datangnya murni dari diri ini. Untuk itu mohon masukan, kritik, dan sarannya serta mohon dimaafkan atas segala kesalahan. Terima kasih. Selamat menikmati. Semoga bermanfaat dan membawa berkah. Amin

(Mulakanlah dengan membaca Basmalah.... dan akhirilah dengan Hamdalah..)